Minggu, 31 Mei 2015

Ini judul keknya

Hai readers lol long time no type
baru dipost kemaren aku nyebut punya pacar eh tau tau diputusin -_-
 sumpah ini caranya putus nyesek banget. lagi ulangan biologi eh tiba tiba ada line masuk. ya kubuka -_- eh ternyata si pacar. dia bilang dia udah gaenak dan minta putus. kan serem.




dan diriku yang malang hanya mampu mengatakan oke ;_; serius ini menyedihkan. saya di sini berharap. siapapun yang baca ini post mudah mudahan putusnya ga jauh jauh amat sama saya langgeng ama pacarnya
dan buat mantan TEGA AMAT SIH MBA ;_; NUNGGU ULANGAN SELESA GA BISA YAK?????



 SEPERTINYA SAMPE KEYBOARDKU JUGA TERBAWA EMOSI DAN CAPSLOCKNYA MASIH NYALA -_- EMANG GA BISA YA SAYA PACARAN KEK ORANG NORMAL. WELL PACAR NORMAL ITU HANYA
 "IMAJINASI ELU CUK"
MEME DI SINI DIPASANGNYA PASRAH SEMUA YAK -_- 


U know wat m8. see u again in the next post. saya mau menggalau dulu bye. 
'labu, pissu ando gauru' love peace and gaul cuk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar