Sabtu, 23 Mei 2015

New post

Hai readers :3

Sori baru post lagi ;_; 3 tahun tida post soalnya. ;_; kalian gimana kabarnya? ;_;

Nah hari ini aku mau post soal kehidupanku sekarang hehe. Ya haha sekarang aku sudah kelas 2 sma. Sudah mau naik kelas 3 yaaay. Sebenarnya ini menyedihkan. Sumpah tugas banyak banget. Ga bisa goyang ;_; sumpah apaapa ada beban tugas ;_; apaapa ada ulangan ;_; kan susah goyangnya ;_; i even forgot that i had a blog. 2 BLOGS. So lanjut aja, dengan aktivitas yang sedemikian rupa akhirnya aku mutusin untuk nulis blog lagi. Yhehehe. Dan entry lama semuanya udah kubabat habis. ;_; wait for my post every day okay.

Sumpah headernya pengen kuganti tapi belum bisa -_- ini aja nulisnya lewat hape ganti header lewat hape susahnya minta ampun. Tombolnya kecil banget sumpah. Dan ya. Hehe aku mau curhat dikit,, :))) aku udah punya mantan sama pacar lho. Sudah tida jones lagii. Hehe mantan pertamaku itu anak danrem dulu. Hebat banget akunya ya bisa gaet hehe.Dan pacarku sekarang adalah teman lombaku lol. I have enough time to tell about her to u guys later lol. And now. Berhubung aku mau ngantar si emak dulu. Aku izin. :(

Love,peace,and gaul
Mikhail. >> iya itu nama baruku hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar